Alaku

Polres BS Dalami Laporan Hilangnya Handphone di Kosan

  • Share

InfoBengkulen.com.- Bengkulu Selatan. Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, kemarin kembali menerima laporan terkait hilangnya satu unit Hp milik korban Kristanto (18) warga kecamatan pasar Manna Kabupaten BS.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas Polres BS AKP Sarmadi, S.H., dalam release nya hari ini (17/01/23) menyampaikan, pencurian hp milik korban tersebut terjadi di kos – kosan milik korban yang berada di jalan Ali Munir Jalan Datuk Nasir, Kel. Padang Sialang, Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan.

” Dalam laporan korban pencurian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 pukul 01.30 wib.” Sampai Kasie Humas.

Kasie humas menjelaskan, tindakan pencurian Hp yang dialami korban berawal pada hari Sabtu Tanggal 14 Januari 2023, Pukul 01.30 Wib, sast Korban sedang tidur di Kos – kosan dan posisi Hp di dekat korban.

Kemudian Korban dibangunkan oleh saksi Rizal tetangga korban yang berteriak maling lalu korban terbangun dan saksi Rizal menghampiri korban dan bertanya apakah ada barang yang hilang, kemudian korban memeriksa ke dalam kos – kosan dan mendapati bahwa Hp Merk Realme C3 , milik korban sudah tidak ada di tempatnya lagi.

” Laporan korban sudah kami terima dengan pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023, saat ini kami sudah menurunkan team guna melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.” Kata Kasie Humas Polres BS.

Kasie Humas menambahkan, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dan berhati-hati dalam meletak barang berharga jangan sampai lengah dan menjadi korban tindak pidana. (Hms)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page