Alaku

Program Lebih Nyata,Helmi Gubernur Bengkulu 2024

  • Share

InfoBengkulen.com.- Bengkulu Pemilihan Gubernur 2024 semakin dekat dan nama nama Politisi Karpet merah Bengkulu sudah mulai menampakan tanda tanda akan bertarung pada Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 mendatang. Seperti foto Rohidin Mersyah dan Usin Sembiring yang mulai dipajang di sepanjang jalan  di lokasi hutan wisata, foto Gubernur Legendaris  Agusrin M Najamudin yang mulai terpajang dengan program unggulan handtraktor gratis yang pupoler kala menjabat.

Selain tokoh karpet merah itu Helmi Hasan Walikota Bengkulu di gadang gadangkan akan maju pada pemilihan Gubernur 2024.

Alasan Helmi Hasan dipaksa maju pada Pilkada 2024 dikarenakan maayarakt menilai  program Helmi Hasan lebih Nyata dan dibutuhkan  masyarakat.

“Program Helmi Hasan selama menjadi Walikota terasa nyata dan dibutuhkan masyarakat,seperti ketika masyarakat kesulitan Gas 3 kilo gram Helmi langsung mensuplay bantuan gas gratis untuk masyarakat yang sangat berpengaruh,” ujar Ratna salah seorang warga kelurahan Rawamakmur kecamatan Muara Bangkahulu.

Selain program gas gratis BPJS  gratis juga dampaknya sangat besar bagi masyarakat terutama yang belum memiliki BPJS dan  harus berobat kerumah sakit.

“BPJS gratis Ambulance gratis dan masyarakat memang butuh,” ujar Ratna.

Menurut Ratna Program Ambulance Gratis sangat membantu masyarakat apalagi saat masyarakat mengalami musibah kematian atau mau mengantar keluarga berobat kerumah sakit.

(Her)

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page