PSMTI Terima Penghargaan,Bebby Hussy:Untuk Kemanusiaan PSMTI Selalu Ada

  • Share

InfoBengkulen.com.- Ketua PMI kota Bengkulu Berikan piagam penghargaan untuk Ketua  PSMTI Bengkulu Bebby Hussy dan ketua harian PSMTI Iryanka Aditiya.

 

Dikatakan Deddy Wahyudi PSMTI selalu ada dan terus membantu PMI dalam menyiapkan stok darah. Apalagi kebutuhan darah diBengkulu  mencapai 1300 kantor perbulan.

“Salut kita dengan PSMTI yang terus bersinergi dalam mencukupi kebutuhan darah diBengkulu,” ujar Deddy Wahyudi.

Sementata itu Ketua PSMTI Provinsi Bengkulu, Bebby Hussy mengatakan, kegiatan sosial  untuk membantu kebutuhan darah di Kota Bengkulu merupakan salah satu program PSMTI untuk kemanusiaan.

Dikatakan Bebby Hussy sempat ada masyarakat  yang meninggal dunia lantaran tidak ada stok darah di PMI.

“Kita sangat intens dengan kegiatan donor darah ini. Sebab di Kota Bengkulu, permah ada pasien yang meninggal dunia karena tidak mendapatkan kantong darah,” kata Bebby Hussy.

Kegiatan donor darah PMI  bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), se Indonesia, di aula Makodim 0407/Bengkulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/9/2022).

Donor darah serentak PSMTI Peduli dan Melayani ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), dan HUT Ke – 77 Palang Merah Indonesia (PMI).

Diikuti Prajurit TNI-AD, TNI-AL, POLRI, KemenkumHAM, PMI, PSMTI, dan masyarakat umum. Berhasil mengumpulkan sebanyak 201 kantong darah. (Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page