PT. IBP Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir,Bebby Hussy: Kami Turut Berduka Dengan Musibah Ini

  • Share

InfoBengkulen.com,-  Forum Csr Bengkulu Tengah membagikan sebanyak lima ratus paket sembako  untuk masyarakat korban banjir di kabupaten Bengkulu Tengah.

 

Ketua Forum CSR Bengkulu Tengah Bebby Hussy mengatakan  bantuan yang berikan itu untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat.

Bantuan yang diberikan sembako dari PT IBP disalurkan melalui forum CSR kabupaten Bengkulu Tengah.

“Ini bantuan dari PT IBP yang kita salurkan melalui forum CSR kabupaten Bengkulu Tengah,” ujar Bebby Hussy yang juga ketua PSTMI Bengkulu.

Dikatakan Bebby Hussy selain memberikan bantuan untuk Korban Banjir PT IBP juga memberikan santuan untuk warga yang meninggal dunia.

“Kami siapkan  500 paket sembako untuk masyarakat korban banjir, dan juga  ada santunan buat yang meninggal,” jelas Bebby Hussy.

PSMTI Berbagi

Selain PT IBP yang memberikan  bantuan untuk masyarakat korban banjir, persatuan sosial Marga Tionghua PSMTI juga berbagi paket makan siang untuk masyarakat yang terdampak banjir dikota Bengkulu,

Menurut Bebby hussy PSMTI merupakan Organisasi sosial kemasyarakatan yang siap membantu masyarakat.

“Kita ini (PSMTI-red) berdiri untuk kegiatan sosial, ketika ada masyarakat yang dilanda musibah PSMTI akan ada untuk masyarakat,” ungkap Bebby Hussy.

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page