Rektor Universitas Hazairin Terima penghargaan dari BNN,Yulfiperius: Perangi Narkoba

  • Share

InfoBengkulen.com. Rektor Universitas Hazairin (UNIHAZ) Bengkulu Dr. Ir. Yulfiperius, M. Si. mendapat penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), yang serahkan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R Golose, pada kuliah umum di Universitas Bengkulu, Sabtu 14 Oktober 2023.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka atas partisipasi pada ” Peran Aktif Pasilitas Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika (P4GN)” Di Provinsi Bengkulu.

Kepala BNNP Nasional, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R Golose. Mengaku bahwa penghargaan diberikan bagi mereka para tokoh yang sangat giat dan tidak henti-hentinya mengkampanyekan sebuah gerakan dalam mencegah peredaran narkoba.

Menurutnya UNIHAZ sebagai salah satu kampus swasta yang besar di provinsi Bengkulu.

“Kami telah menyeleksi beberapa tokoh-tokoh penting dari institusi dan lembaga yang sangat aktif dalam program-program kami. Dr. Ir. Yulfiperius, M. Si. Setelah kami usulkan ditingkat pusat telah dinilai layak untuk mendapatkan penghargaan ini, “ ujar Petrus R Golose.

Rektor Univeraitas Hazairin Dr. Ir. Yulfiperius, M. Si. mengatakan sangat antusias dalam rangka menggerakkan komunitas-komunitas dan unit yang ada untuk selalu berpartisipasi dalam mencegah peredaran narkoba.
Namun demikian, ia juga sangat sedih melihat perkembangan peredaran narkoba saat ini sudah merambah luas di berbagai sektor kehidupan.

“Saya bersama institusi akan terus berjuang dengan mengoptimal kekuatan yang ada untuk berupaya mencegah dan melakukan sosialisasi secara inten dan periodik”. Ujar Yulfiperius.

Ditambahkan, bahwa salah satu upaya yang dilakukannya adalah selalu melakukan program sosialisasi pencegahan dalam penggunaan dan peredaran narkoba di kalangan kampus dan masyarakat

Menurut Rektor Unihaz penghargaan ini menjadi momentum untuk terus mengawal terus menjaga masa depan abak bangsa untuk tidak terjebak dalam lingkaran peredaran Narkoba apalagi saat ini narkoba sudah merambah kesemua lini baik sekolah, kampus maupun instansi swasta dan pemerintah.
“Ayo bersama kita perang terhadap narkoba,terutama jaga keluarga jangan sampai terjebak dalan lingkaran penyalahgunaan Narkoba,”ujar Yuferius. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page