Alaku

Salam perkenalan, Komandan Denzipur 14 G/B Ngopi Bersama Wartawan

  • Share

InfoBengkulen.com,- Komandan detasmen Zipur 14 G/B Mayor Czi EkaDhiva mengkatakan pada era milenial informasi menjadi alat penting dalam semua bidang, tidak saja untuk melakukan pembangunan tapi informasi bisa dijadikan alat untuk propaganda.

“Saat ini dalam membangun SDM merupakan tanggung jawab dari semua elemen baik aparatur Negara,TNI/POLRI dan media massa (wartawan-red),” jelas EkaDhiva ketika acara ngopi bersama Insan pers Bengkulu di Markas Denzipur 14G/B.

Dikatakan Eka Dhiva semakin canggihnya alat komunikasi menjadikan media bisa membentuk baik atau buruknya karakter anal Bangsa.

“Pemahaman ideologi sangat mudah di pengaruhi oleh media sosial karena dunia dalam genggaman dengan menggunakan android. Jadi mari bersama kita bentuk karakter unggul untuk SDM menuju indonesia maju,” jelas EkaDhiva.

Selain itu dikatakan EkaDhiva denzipur merupakan satuan yang ada di TNI AD yang bisa membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan ditiap lini yang dibutuhkan.

“Kami siap untuk melakukan pembangunan bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar nya.

Sementara itu ketua PWI Bengkulu menyambut hangat salam perkenalan Mayor Czi Eka Dhiva dengan ngopi bersama Awak media.

“Selama ini hubungan silahturahmi antara media dengan Denzipur Sudah terjalin harmonis setiap kegiatan Denzipur diliput kawan kawan media, semoga hubungan manis ini tetap terjalin dan kami Media bisa menjadi salah satu  alat dalam membangun Indonesia,” ujar Marshal Abadi.

Kegiatan ngopi bersama wartawan, Komandan Denzipur juga dihadiri Pejabat Utama Denzipur 14 G/B .

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page