Satu Satunya di Bengkulu,New khatulistiwa Toko Kosmetik Resmi Bersertifikat

  • Share

InfoBengkulen.com- Toko New Khatulistiwa yang berlokasi di jalan Letjen Soeprato tepatnya di simpang Kebun geran kota Bengkulu mendapat piagam resmi dari produsen Kosmetik brand lokal yang ternama seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf.
Sertifikat dari PT Parama Global Inspira menyebutkan toko new Khatulistiwa sebagai Autorized seller, serifikat ditanda tangani Yauche Lizar Direktur Parama Global Inspira dan Ronni Ardiansyah EVP dan CCO PT.Paragon Technologi and Innovation.

Mendapat sertifikat autorized Seller,Owner New Khatulistiwa Lina Tandri mengaku bahagia karena mendapatkan kepercayaan sebagai Penjual resmi kosmetik ternama bukan hal yang mudah.

“Kita bersyukur new khatuliswa menjadi toko kosmetik pertama di Bengkulu yang dipercaya sebagai penjual resmi brand brand lokal terpercaya buatan anak bangsa,” ujar Lina Tandri.

Menurut Lina sebagai toko penjual kosmetik pertama yang mendapat sertifikat resmi tentu sebuah pejuangan yang luar biasa.

“Ini sebuah kepercayaan dari pelanggan danĀ  masyarakat Bengkulu terhadap kami, hingga dipercaya mendapat plakat sebagai toko Penjual kosmetik resmi,”ungkap Lina Tandri Bahagia.
(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page