Alaku

Sekali Merengkuh Dayung, Ini yang didapat Samsat Holiday

  • Share

InfoBemgkulen.com.- Bulan suci Ramadhan tidak mnyurutkan Tim Samsat Holiday untuk tertap berkerja, momen puasa ini dimanfaat kan untuk  berbagi Takjil Gratis dan Sosialisasi Aplikasi Signal serta imbauan mudik aman dan sehat dalam rangka inovasi Samsat Care di bulan Ramadhan 1443 H.

AKP kadek  Suwantoro kasi STNK Satlantas Polda Bengkulu mengatakan kegiatan dilakukan pada  Minggu ta17 April 2022 pukul 16.30 wib s/d 17.30 wib dengan Lokasi pelayanan Samsat Holiday di depan sport center pantai panjang.

“Kita berbagi Takjil dan menghimbau masyarakat yang akan mudik dapat mudik aman dan sehat serta Sosialisasi Aplikasi Signal, yang lebih penting lagi masyarakat hatus taat membayar pajak kendaraan bermotor,” jelas AKP Kadek.

Pelayanan  Samsat Holiday dengan tagline _”Bayar pajak sambil berwisata”_ di gelar mulai pukul 14.00 wib s.d 18.00 wib bertempat di sport center pantai panjang berjalan dengan lancar dan ada sebanyak  20 masyarakat wajib pajak yang membayar pajak di gerai Samsat Holiday.

Dikatakan AKP Kadek menjelang berbuka puasa tim mulai melakukan Pembagian takjil gratis kepada wajib pajak yang telak melakukan pembayaran pajak kendaraan dan para pengendara yang melintas dalam rangka inovasi Samsat Care pada bulan Ramadhan 1443 H, dan tim samsat holiday juga membagikan brosur samsat care untuk penguna jalan yang melintas.

“kita siapkan sebanyak 250 paket takjil untuk masyarakat,” tambah Kadek.

Sedangkan untuk masyarakat yang ingin  mudik secara aman dan sehat kata AKP Kadek Suwantoro masyarakat sebelum mudik harus tetap patuh dan taat dengan membayar pajak kendaraannya serta wajib melakukan vaksin booster sebelum berangkat mudik dan tetap melaksanakan pengecekan rutin kelaikan jalan kendaraan serta tetap mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page