Alaku

SMK Negeri 3 Lubuklinggau Sukses Menjalankan USP Tahun 2022

  • Share

Lubuklinggau – Sesuai petunjuk dinas Pendidikan Sumatera Selatan ujian satuan pendidikan (USP) tahun 2022 SMK Negeri 3 LubukLinggau sukses melaksanakan Kegiatan ujian secara tatap muka, Senin ( 21/03/22).

Ujian Satuan Pendidikan merupakan syarat wajib yang harus diikuti peserta semester akhir setiap sekolah, salah satunya, SMK Negeri 3 Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Ujian tersebut.

Ahmad Budi Mulyanto, M.PD.(Panitia USP red) mengatakan,”siswa kelas XII yang mengikuti ujian satuan pendidikan sebanyak 429 siswa terbagi dari 26 ruangan kelas, setiap ruangan hanya 16 siswa, kami anjurkan tetap mematuhi protokol kesehatan, sedangkan kelas X, Xl tetap daring atau belajar dari rumah.”katanya.

Terpisah, Paguh Purnomo S.PD., M.PD.(kepala sekolah) menyampaikan,”
‘Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas nikmat dan anugerah SMK Negeri 3u kota Lubuklinggau bisa melaksanakan ujian tanpa adanya halangan apapun.

“Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dari tahun ke tahun harus diakui terus mengalami peningkatan dan ini adalah bukti dari proses pendidikan yang dilakukan pada setiap jenjang pendidikan dan perkembangan, kita harus mampu beradaptasi,”tegasnya.

Untuk yang mengikuti ujian, supaya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, bisa menjadi kebanggaan orang tua, sekolah, Agama, bangsa dan negara.(Rinof Tanjung)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page