Alaku

Spanduk dan Baliho di Rusak,Iryanka Aditya Tersenyum

  • Share

InfoBengkulen.com,- Jelang pemilu pemilihan anggota Legeslatif 2024 beberapa politisi mulai memasang alat peraga untuk sosialisasi pencalonan.

Seperti Iryanka Aditya politisi partai Amanat Nasional untuk calon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, daerah pemilihan atau dapil kota Bengkulu yang  memasang alat peraga berupa spanduk dan Baliho di ruang terbuka dikota Bengkulu.

Tapi sayang beberapa alat peraga yang dipasang itu di rusak orang tak dikenal.

Seperti di simpan Lingkar barat baliho berukuran 3 kali 4 yang baru terpasang satu hari sudah rusak dan di robek.

Tidak itu saja spanduk dilokasi simpang jam juga di robek setelah 3 hari di pasang.

Menyikapi alat peraga sosialisasi pencalonan nya di rusak orang tak dikenal Iryanka Aditya mengatakan pelaku perusak alat peraga itu ingin kenal dan bersahabat.

 

 

“Mungkin pelaku mau bersahabat dengan kita,”ujar Iryanka Aditya sambil tersenyum.

Dikatakan Iryanka Aditya pencalonan dirinya sebagai anggota Legeslatif provinsi Bengkulu agar dapat lebih banyak membantu masyarakat baik dibidang sosial maupun di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kita tidak ingin mendengar ada jenazah di bawa menggunakan sepeda motor karena akses jalan yang rusak, kita tidak ingin mendengar jenazah bayi di bawa pulang dimasukan dalam kantung kresek, apalagi ijazah siswa SLTA yang ditahan sekolah karena masalah biaya yang belum lunas” tegas Iryanka Aditya

Menurut Iryanka dengan bergabung di DPRD Provinsi Bengkulu setidaknya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu.

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page