Stok Darah Kosong, Iryanka Aditya Bergerak

  • Share

InfoBengkulu.com,-Stok darah PMI kosong,masyarakat keluhkan susah mendapatkan darah untuk kebutuhan emergency.

Kabar masyarakat  kesulitan mendapatkan stok darah karena tidak ada stok, membuat terganggunya jiwa sosial  Iryanka Aditya.

Dengan hubungan silaturahmi yang baik disetiap instansi membuat iryanka  bisa dengan mudah menggalang darah untuk kemanusiaan.

“Salut untuk pak Kapolda  Irjen Armed Wijaya yang selalu siap membantu untuk kemanusiaan. Kita kontak by phone dan kapolda langsung mengajak PMI kota Bengkulu untuk Berdonor dengan mengarahkan semua personil bintara remaja di polda Bengkulu dan jajaran,” ujar Iryanka Aditya.

Sementara itu kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya ketika ditemui dilokasi donor mengatakan Polri selalu siap membantu masyarakat.

“Salam presisi, ini donor darah untuk memenuhi kebutuhan  stok darah, karena informasinya masyarakat saat ini kesulitan ketika membutuhkan darah, jadi polda Bengkulu wajib membantu masyarakat,” jelas Kapolda.

Senada  dengan itu Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim mengaku mendapat telpon dari Iryanka Aditya yang menyampaikan stok darah kosong dan masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan darah, sehingga kita berkewajiban membantu dan melayani masyarakat,” ujar Agus Salim yang langsung berkoordinasi dengan kapolda.

Dari koordinasi itu polda Bengkulu menyiapkan personil untuk mengikuti bhakti sosial, Donor darah yang berlangsung digedung Atmani Werdana 1 mako polda Bengkulu berhasil mendapatkan  124 kantog darah.

(Her)

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page