Takziah di Rumah Pelatih Taekwondo ,Dedy Wahyudi: Almarhum Orang Baik

  • Share

InfoBengkulen.com.- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan kami (pemerintah-red) ingin masyarakat Bengkulu Bahagia.

Dikatakan Dedy Wahyudi untuk melihat orang suka atau tidak bisa dilihat pada saat ada musibah.
“Pesan mak sayo ndak negok orang suko kek kito tengoklah pas kito dapek kesusahan, banyak nya warga yang datang membuktikan Almarhum orang baik,” ujar Dedy Wahyudi.
Dedy Wahyudi mengatakan Semoga kehadiran warga  dirumah duka ini dapat menghibur keluarga yang sedang berduka.

“ada tiga amalan yang tidak putus setelah kita menibggal Dunia yaitu Amal Jariah sedekah jariah dan Doa anak saleh. Almarhum ini pelatih taekwondo semoga amal Jariah Almarhum tetap mengalir pahalanya,” ujar Dedy

Menurut Wakil walikota pemerintah kota Bengkulu ingin warga bahagia, seperti kami hadir ketika masyarakat sedang berduka dan membutuhkan.
“Kami ini pelayan masyarakat,jadi kami diberikan amanah untuk memberikan pelayanan prima untuk masyarakat,” jelas Wakil Walikota.

kehadiran Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di Rumah duka Jl. KH.Ahmad Dahlan RT. 5 RW. 2 Kel. Kebun Roos Kec Teluk Segara
Takziyah Tabliqh Musibah Malam ke-3 almarhum Syamsuardi BIN Ahmad juga menyerahkan kematian untuk Almarhum.

Sementara itu Ustad Yul Kamra dalam Tauziah nya mengatakan meskipun Almarhum Syamsuardi sudah meninggal Dunia bukan berarti semua silatuhrami yang sudah dibangun almarhum berakhir.
“Tetap jaga silahturahmi yang telah di bangun oleh almarhum,untuk amal ibadah almarhum, anak anak Almarhum doa’kan ayahanda,” ujar ustad Yulkamra. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page