Alaku

Telur Mata Sapi,Pasar Sembraut Disperindag Dimana?

  • Share

InfoBengkulen-com.- Kondisi pasar di Bengkulu terkesan sembraut dan tak tertata dengan baik,meskipun pemda kota Bengkulu ada dinas perdagangan dan industri Perindag yang seharusnya melakukan penataan pedagang tersebut.

Seperti pasar Panorama sekian tahun kondisi semakin tak tertata,selain itu kondisi pasar Minggu pun terkesan tak bertuan pedagang sesuka hati meletakan barang dagangan dan payung hingga ke badan jalan.

“Seharusnya dinas pasar yang melakukan penataan,dan selama ini dinas Perindag terkesan membiarkan kondisi pedagang yang sembraut tersebut,”ujar Syaril salah seorang penguna jalan yang kecewa tidak bisa lewat akibat dagangan pedagang berada ditengah badan jalan pasar minggu.

Warga kota Bengkulu yang merasa tidak nyaman  dengan kondisi pedagang yang sembraut sempat membandingkan pasar Panorama yang telah dibersihkan oleh pihak ketiga pengelola parkir.

“Kemarin (17-02-red) ada penertiban pedagang yang menggunakan lahan parkir untuk berjualan, dan bisa rapi, kenapa selama ini¬† Disperindag tidak mampu”ujar Syaril.

Dari pantaun IB dilokasi penertiban pasar Panorama jumat 17 februari 2023 lokasi pihak ketiga pengelolan lahan parkir meminta bantuan Satpol PP dan aparat keamanan untuk menertibkan pedagang yang berjualan dilokasi parkir.

“Ini lahan parkir yang di sewakan ke pedagang dan harus di kembalikan fungsi sebagai lahan parkir,” ujar Syahrul pengelola parkir zona 6.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page