Tidak Semua Parkir Gratis di Objek Wisata Pantai Panjang

  • Share

InfoBengkulen.com,- Libur lebaran di lokasi objek wisata pantai panjang kota Bengkulu masyarakat bisa menikmati parkir gratis, tapi tidak semua lokasi dilokasi objek wisata free parkir.

Kabag operasional Polresta Bengkulu Kompol Jufri mengatakan lokasi Free parkir seperti lokasi bahu jalan dikarenakan dikelolah pemerintah kota Bengkulu dan sudah di serahkan ke pihak ketiga.

“Untuk bahu jalan dilokasi pantai panjang sudah dikelola pihak ketiga untuk parakirnya,sedangkan untuk bagian pantai free parkir,”ujar kabag Ops.

Kabagops Polresta Bengkulu Mengajak masyarakat yang merasa dirugikan pada saat libur Lebaran dilokasi pantai panjang bisa melaporkan ke tim Saber Pungli provinsi Bengkulu.

“Tim saber Pungli akan melakukan pemantauan, dan sesuai dengan perda biaya parkir untuk kendaraan roda dua sebesar 1000 rupiah, roda empat 2 ribu,”jelas Kompol Jufri.

Sportcenter Tidak Gratis Parkir

Sementara itu lokasi sportcenter dikatakan  Kabag ops masyarakat tetap bayar dikarenakan lokasi tersebut sudah ada regulasi dari Dinas pemuda dan Olahraga provinsi Bengkulu.

“SportCenter sudah ada regulasi dari Dispora jadi payung hukum pungutan parkir,” ujar Kompol Jufri.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page