Alaku

Tingkatkan UMKM Dishub dan Polres Ciptakan Tiga Pintu Masuk Objek Wisata Pantai

  • Share

InfoBengkulen.com.-Meski Libur Lebaran 1443 H usai banyak cerita yang dialami masyarakat ketika berwisata di kota Bengkulu terutama di objek wisata pantai.

Fitri Herlina salah seorang warga Bangka yang mengaku lebih nyaman ketika berkunjung ke objek wisata pantai.

“Lebih tetata dan lebih mudah dalam melakukan perjalanan di area objek wisata pantai.biasanya masuk pantai harus satu jalur dari pasir putih menuju pantai pasar Bengkulu,” ungkap Fitri.

Senada dengan itu Yenni warga Palembang juga mengaku nyaman ketika berwisata di objek wisata pantai.

 

Kepala dinas perhubungan kota Bengkulu Hendri Kurniawan SE.MM mengatakan untuk pelayanan dan pengaturan lalulintas diobjek Wisata pantai dinas Perhubungan Kota Bengkulu dan Polres kota Bengkulu membuat tiga pintu masuk ke objek wisata pantai.
Dikatakan Hendri dengan tiga pintu masuk itu bisa meningkatkan kenyamanan pengunjung dengan lajur yang tidak terlalu panjang.

“Selama libur lebaran 1443 H tiga pintu masuk ke objek wisata pantai. Tiga pintu maauk tersebut tebagi di lokasi pasir putih, pantai berkas dan malabero dan objek wisata pantai jakat pasar Bengkulu,”jelas Hendri.

Dikatakan kepala Dinas Perhubungan tiga pintu masuk pantai itu selain mempermudah aksea jalan juga untuk menghidupkan UMKM di lokasi Objek Wisata pantai.

“Bersama kepolisian kami ingin usaha pedagang di lokasi objek wisata pantai bisa hidup dan mendapat keuntungan selama libur lebaran 1443H,” ujar Hendri.

Formasi pengaturan lalulintas dengan tiga pintu masuk ke wilayah pantai tetap akan di gunakan pada saat liburan seperti NATARU jelas kepala Dinas Perhubungan kota Bengkulu. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page