Urusan Cepat Selesai,Dapat Sarapan Pulo

  • Share

InfoBengkulen.com.- Program nasi Bungkus pemda kota Bengkulu mendapat repin positif dari masyarakat.

Ratna salah seorang warga Sukamerindu yang membuat perbaikan kartu keluarga merasa heran ketika datang ke  Dinas Kependudukan dan catatan Sipil kota Bengkulu.

Menurut Ratna ketika masuk ke bagian resepsionis kantor  bertanya  prosedur perbaikan kartu keluarga dirinya disuguhkan nasi yang sudah dikemas.

“Heran saja kita buat kartu keluarga dapat jatah nasi bungkus,jadi urusan selesai dapat makan siang pulo,” ujar Ratna sambil senyum bahagia.

Sementara  itu kepala dinas Kependudukan dan catatan sipil kota Bengkulu Widodo mengatakan program nasi bungkus untuk masyarakat ini salah satu program unggulan pemerintah kota Bengkulu,untuk pelayanan.

“Ini program walikota dan wakil walikota untuk memberikan  pelayanan maksimal untuk masyarakat. Selain pelayanan prima yang diberikan petugas masyarakat  juga mendapat nasi bungkus untuk sarapan atau makan siang,” ujar Widodo.

Dikatakan widodo nasi bungkus yang di siapkan untuk masyarakat ini disiapkan oleh ASN di dinas Dukcapil jadi dati Kami untuk masyarakat kota Bengkulu.

(Heryandi Amin)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page