Alaku

Warga Belanda Bantu Korban Kecelakaan Lalulintas di Kota Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com,-
Korban kecelakaan terekam kamera cctv di kelurahan kebun Tebeng kecamatan Ratu Agung kota Bengkulu, Intan Mutmainah 12 tahun dan Zaskia Bintang Eryanto 8 tahun mendapat bantuan 50 600 000 Rupiah.
Bantuan sosial yang dikumpulkan melalui Bengkulu Berbagi berkah B3 , sahabat dan New Khatulistiwa terkumpul mencapai lima puluh juta Lebih.
Lina Tandri owner New Khatulistiwa mengatakan bantuan yang dikumpulkan merupakan sumbangan dari dermawan yang ada di Bengkulu dan ada donasi dari Negeri Belanda.

” Bantuan ini terkumpul dari semua dermawan yang peduli baik diBengkulu dan hampir semua provinsi Indonesia bahkan dari belanda juga ada yang memberikan sumbang,” ujar Lina Tandri seusai berikan donasi ke keluarga korban.

Kondisi korban yang mengalami kecelakaanmasih dirawat di ICCU anak di rumah sakit M Yunus.
Orang tua korban, Yanti Ratna sari yang menerima bantuan mengaku teharu dengan donasi yang berikan dermawan yang peduli dengan kondisi anak nya yang mengalami kecelakaan lalulintas awal September 2023.
“Terimakasih sudah bantu kami,” ujar ibu korban sambil terisak.
Sementara itu ketua RT 02 Marhan mengaku terbantu dengan bantuan yang diberikan New Khatulistiwa ,Bengkulu berbagi berkas dan sahabat untuk korban kecelakaan.
(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page