Ambil Formulir Penjaringan Cakada, PAN-Gerindra Koalisi 2024-2029

  • Share

InfoBengkulen.Com,- Sekretaris Wilayah DPW PAN Bengkulu Dedy Wahyudi bersama  penggurus DPW PAN mengambil formulir pendaftaran Penjaringan Gubernur dan wakil Gubernur untuk yang dilakukan partai Gerindra.

Menurut Dedy Wahyudi pengambilan Formulir ini pengurus DPW PAN Bengkulu ingin Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu karena selama memimpin  partai Helmi Hasan mampu membesarkan Partai dan tetap menjaga kader tetap solid sehingga pada pemilu 2024 masyarakat memberikan Kepercayaan dengan dibuktikan PAN mendapatkan kursi sebanyak 6 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Secara keseluruhan partai Amanat Nasional mengalami kenaikan 300 persen dibanding pemilu sebelumnya.

“Keinginan Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu bukan semata dari pengurus DPW PAN saja melainkan masyarakat Bengkulu ingin ada perubahan yang lebih baik.karena diakui masyarakat Helmi Hasan bisa memuluskan semua jalan di kota Bengkulu,dan mengratiskan semua fasikitas umum yang di butuhkan masyarakat, dengan program ambulance gratis,bpjs gratis, Bahkan Nikah gratis,” ujar Dedy Wahyudi yang di temui seusai mengambil Formulir penjaringan cakada partai Gerindra.

Senada dengan itu Kusmito Gunawan ketua pengkaderan DPW PAN Bengkulu mengatakan meskipun sampai saat ini belum ada sinyal Helmi Hasan mau di calonkan  Sebagai Gubernur Bengkulu tapi pengurus DPW tetap mengambil formulir dan mencalonkan Helmi sebagai kandidat kuat.

“Masyarakat bisa menilai bagai mana kepemimpinan Helmi Hasan selama menjadi Walikota Bengkulu, bagai Helmi memperhatikan semua kepentingan masyarakat dengan mengratiskan dan mempermudah semuanya untuk masyarakat kota Bengkulu,” jelas Kusmito Gunawan. (Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page