Hari Libur, PMI Kota Bengkulu Gass Full

  • Share

InfoBengkulen.com.- Mencukupi stok darah PMI kota Bengkulu terus beraktifitas meskipun hari libur.

Seperti kegiatan bhakti sosial Donor darah yang digelar Permabudhi provinsi Bengkulu menyambut hari Raya Waisak 2567 BE ,2023.

Ketua PMI kota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Bendahara PMI kota Bengkulu Iryanka Aditya mengatakan tim PMI kota Bengkulu tidak melihat tanggal apakah tanggal merah atau tidak, kalau ada yang ingin donor pasti kami siap melayani.

“Kita ini kerja sosial untuk mencukupi stok darah bagi masyarakat. Jadi kalau hari libur kita ikut libur akan susah mencukupi kebutuhan darah di Bengkulu,”ujar Iryanka Aditya.

Dikatakan Iryanka bhakti sosial menjelang hari raya Waisak  2567 BE,2023 PMI kota Bengkulu mengumpulkan stok darah sebanyak 36 kantong .

“Kita ada tiga lokasi donor pada hari ini terkumpul sebanyak 90 kantong, di vhiara Budhayana 36 kantong, di gereja St johanes, 25 kantong  dan Gereja GMI Getsemani 29 kantong darah semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harap Iryanka Aditya.

Kebutuhan stok darah di Bengkulu setiap bulannya  mencapai 1200 kantong untuk penderita thalesamia ditambah lagi kebutuhan insidentil seperti ibu melahirkan atau pun kebutuhan pasien untuk operasi. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page