Helmi Hasan dan Ambulance Gratis

  • Share

InfoBengkulu.com,- Beredar video ucapan terimakasih warga  kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Ucapan terimakasih itu dikarenakan ambulance pemda kota Bengkulu mengantarkan keluarga nya yang sakit untuk kembali ke Palembang.

“Saya yang mewakili keluarga besar pak Eliyas mengucapkan banyak terimakasih kepada pemda kota Bengkulu,Baznas kota Bengkulu yang telah mengantarkan keluarga kami yang sakit sampai ke kota palembang, terutama untuk Helmi Hasan kami minta pak Helmi Hasan maju terus untuk membangun Bengkulu,” ujar salah seorang keluarga pasien yang menggunakan kemeja hitam.

Program ambulance gratis pemda kota Bengkulu merupakan program unggulan pemerintah kota Bengkulu ketika Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Meskipun Helmi Hasan tidak lagi menjadi Walikota Bengkulu masyatakat masih tetap bisa merasakan manfaat program Ambulance.

Menurut Helmi Hasan Ambulance gratis memang dibutuhkan masyarakat apalagi pernah ada seorang ayah dari kabupaten Kaur yang membawa jenazah anaknya yang baru lahir menggunakan kantong kresek.

“Ini kejadian nyata di Bengkulu, ini salah satu alasan kita adakan ambulance gratis untuk melayani masyarakat,”ujar Helmi Hasan.

Menurut Helmi jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di Akhirat.

“Ambulance gratis itu punya rakyat dan keinginan rakyat dan  Ketika kita diberikan jabatan baik sebagai anggota Dewan,Walikota maupun Gubernur berbuat yang terbaik untuk rakyat karena uang APBD yang ada di pemerintaj merupakan uang rakyat dan harus di berikan bukti nyata seperti ambilance gratis,” ujar Helmi Hasan.

Kisah jenazah bayi yang di bawa menggunakan kantong kresek kata Helmi Hasan tidak perlu terjadi diBengkulu jika APBD provins Bengkulu meang diperuntukan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Suara Rakyat butuh ambulance dan tidak ada adalasan pemerintah untuk tidak mengadakan ambulance yang bisa di gunakan masyarakat karena uang APBD adalah Uang Rakyat dan harus di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” tegas Helmi Hasan

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page