Jelang Pemilihan Kepala Daerah,PAN Buka Peluang Koalisi

  • Share

InfoBengkulen.com,- Meskipun perolehan Kursi partai Amat Nasional untuk DPRD kota Bengkulu 7 kursi yang artinya PAN bisa mengusung pasangan Walikota dan wakil Walikota tanpa harus ada koalisi dengan partai lain.

Jumlah kursi yang cukup itu tidak menjadikan  PAN tinggi hati, menurut Tommy Yusriyaldinata megatakan PAN masih membuka peluang bagi partai lain yang ingin berkoalisi,

“Memang  ada beberapa Partai lain melakukan komunikasi dengan PAN prihal Koalisi pada Pilwalkot 2024-2029,

kami Tim 5 tidak ingin terlalu jauh mengenai itu, yang jelas  tetap pada arahan dan tugas yang diberikan Ketua DPW PAN PROVINSI BENGKULU , Siapapun yang mau menjadi BD 1 A ataupun BD 2 A dari PAN wajib Daftar melalui mekanisme TIM 5 Penjaringan PAN , Itu berlaku untuk seluruh dari KADER PAN maupun Non Kader PAN,” jelas Tommy.

Menurut Tommy jika Partai lain ingin berkoalisi dengan PAN, segera minta kader mereka untuk ambil formulir di PAN, dan kembalikan sebelum tanggal 1 April 2024 Jam 23.59 Batas Akhir Pengembalian Formulir data diri, setelah itu akan ada tahapan pelengkapan berkas administrasi, dan yang terakhir tahapan wawancara.

“Jika tidak melalui prosedur penjaringan maka dipastikan tidak akan di usung oleh PAN, berarti tidak akan terjadi koalisi itu, Kami ingin mencari sosok Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu dari PAN memang yang diharapkan Masyarakat Kota Bengkulu itu adalah amanat Ketua DPW PAN PROVINSI BENGKULU H HELMI HASAN,” pungkas Tommy. (her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page