Kecewa Kamar Tidak Ada, Pasien Demam Tinggi Cari Rumah Sakit Lain

  • Share

InfoBengkulen.Com,- Kecewa yang dirasakan David 32 tahun karena anaknya tidak bisa mendaoatkan pelayanan di rumah sakit harapan Bunda kota Bengkulu dengan alasan kamar tidak ada alias penuh.

Padahal pada saat membawa anaknya kerumah sakit kota Bengkulu David Berharap bisa mendapat pelayanan cepat karena kondisi anaknya mengalami demam dengan panas tinggi dan batuk.

Kecemasannya ditambah lagi dalam riwayat kesehatan anak nya itu pernah di diagnosa mengalami gejala tipes.

“Dulu pernah riwayat tipes.,makanya di bawa ke rumah sakit ,karena sebelumnya dibawa ke klinik tapi belum ada perubahan makanya untuk memastikan kambuh atau tidak kita bw ke rs
Karena demam tinggi,di sertai batuk,” ujar David.

Setelah masuk ke IGD cerita David anaknya Sempat di periksa dokter, dan di dirawat inap diRumah sakit kota Bengkulu. Namun sayang setelah di rekomendasi rawat inap kamar inap tidak ada lagi karena penuh.

Cm di periksa sj,blm sampai di infus.pengalaman kl udah dpt kamar paru penganan infus dll

“Petugasnya bilang ruangan bpjs kls 1 2 3 penuh.dan harus naik kelas ke vip,
padahal keterangan di jkn updet kamar ada,masa iya ga singkron datanya,” ujar nya kecewa.

Mendengar penjelasan petugas kamar penuh David pun meminta solusi dari petugas
Agar anaknya dapat pelayanan karena kondisi demam dengan panas sangat tinggi.

“Saya Kecewa karena proses pemindahan anak ke rumah sakit lain memakan waktu sedangkan kondisi anak saya membuat cemas, saya berharap kedepan layani dan tangani pasien karena kita bermain dengan waktu,” sesal David seusai memindahkan perawatan anaknya ke rumah sakit Bhayangkara.

Sementara itu komplain dan rasa kecewa keluarga pasien terhadap pelayanan rumah sakit kota Bengkulu hingga berita ini diturunkan InfoBengkulen masih menghubungi direktur RSHD kota Bengkulu Dokter dr Lista Cherlyviera namun Pesan Whats app maupun telpon belum mendapat respon. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page