Maju Penjaringan Cakada, Alboy Novebra Serius Berpolitik

  • Share

InfoBengkulen.com,- Bursa penjaringan bakal calon calon kepal daerah kota Bengkulu semakin ramai dengan dikembalikannya formulir pendaftaran Alboy Novebra skom. MH.

Pengusaha muda Bengkulu ini mengembalikan formulir di penghujung tanggal 01 April 2024. Usai mengembalikan formulir Penjaringan, Bacalon Alboy mengaku siap merebut tiket menjadi kandidat kuat kepala daerah yang akan diusung partai Amanat Naaional.

“Sesuai proses penjaringan, malam ini saya mengembalikan formulir pendaftaran, dan sengaja pengembalian menjelang pukul 00:00 wib,” ujar Alboy.

Menurut Alboy dengan dikembalikan formulir penjaringan calon kepala daerah membuktikan keseriusan mengikuti prosesi penjaringan.

“Insyallah  niat kita menjadi Kepala daerah di kota Bengkulu dan persyaratan dokumen sudah kita lengkapi, Insyallah seizin Allah SWT kita bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Bengkulu,” ujar Alboy.

Sementara itu ketua Tim 5 penjaringan Bakal calon kepala daerah DPD PAN Kota Bengkulu Tommy Yusrizaldy Nata mengatakan penjaringan diikuti sebanyak 17 orang politisi baik dari partai politik maupun non partai politik. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page