Alaku

Polsek Kabawetan Cek Rumah Warga Terkena Longsor

  • Share

InfoBenglulen.com.-KEPAHIANG– Bhabinkamtibmas Kelurahan  Tangsi Baru BRIPKA ANDREAS meninjau salah satu rumah warga di Kelurahan Tangsi Baru Kecamatan Kabawetan yang mengalami musibah Bencana Jumat(24/2/2023).

Kejadian bermula saat pada hari Kamis 23 Februari 2023 PAIMIN (Korban)dan sekeluarga sedang menonton Televisi kemudian sekitar Jam 19.30 Wib Korban dan Keluarga merasakan Rumahnya seperti di Landa Gempa sehingga PAIMIN langsung mengecek keadaan Rumahnya hingga menemukan Kamar Miliknya dan Anaknya sudah mengalami Longsor.

Melihat hal tersebut  PAIMIN dan keluarga langsung bergegas untuk mengamankan barang-barang berharga yang berada dekat dengan Bagian rumah yang Longsor, Kemudian  PAIMIN langsung melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, akibat kejadian tersebut mengakibatkan Pelapis Tebing di samping rumah PAIMIN rubuh, dan lantai kamar mengalami kerusakan sepanjang 6M.

“Hari ini kami meninjau Rumah PAIMIN yang mengalami kerusakan akibat Bencana Longsor, kejadian ini sudah kami laporkan ke pihak terkait, besar harapan kami musibah ini dapat diterima pihak keluarga dengan sabar” ujar Kapolsek Kabawetan IPTU BUHARMAN, S.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangsi Baru Bripka Andreas. (Hms)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page