Alaku

Program CSR, PT. IBP Bangun Jembatan dan Rumah Ibadah

  • Share

InfoBengkulen.com. Taba Penanjung,- Kondisi jembatan didesa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah mendapat perhatian khusus dari PT IBP.
Jembatan yang digunakan masyarakat itu sebelumnya sempat di kunjungi ketua Forum CSR Bengkulu Tengah Bebby Hussy dan Bendaha Forum CSR Evi Susanti SIP, bersama perangkat desa (21/06/22).

Ketua Forum CSR Bengkulu Tengah Bebby Hussy mengatakan pihaknya sudah cek kondisi jembatan didesa Bajak,dan perbaikan jembatan memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kita cek kondisi jembatan, memang sangat di butuhkan masyarakat,” ujar Bebby usai melihat langsung kondisi jembatan didesa Bajak I.

Setelah dikunjungi jembatan di desa Bajak I itupun dikerjakan melalui program CSR PT IBP, Bendahara CSR PT IBP Evi Susanti yang juga sebagai wakil ketua DRPD kabupaten Bengkulu tengah mengatakan kepentingan masyarakat harus di utamakan.

“Melalui program CSR PT IBP kita memperbaiki dua jembatan di desa Bajak I, semoga jembatan tersebut bisa bermanfaat untuk maayarakat,apalagi jembatan teesebut merupakan objek vital  ” harap Evi Susanti SIP.

Bantuan sosial melalui program CSR PT IBP jelas Evi selain pembanguan dua jembatan, juga melakukan pembangunan rumah Ibadah.

“Selain Jembatan , CSR PT IBP juga memperbaiki dua rumah Ibadah,satu Masjid dan satu Gereja,”ujar Evi Susanti yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Tengah.

Dikatakan Evi Susanti SIP program CSR PT IBP juga memberikan santunan untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim .

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page