Takut Dedy Wahyudi Jadi Walikota, Baliho dijalan Danau di Curi OTD

  • Share

InfoBengkulen.com,- Baliho Sosialisasi Dedy Wahyudi dilokasi Fly Over  Jalan Danau tak sudah Hilang.

Hilangnya baliho Dedy Wahyudi ini bukan di turunkan pemerintah ataupun dari pihak pemilik papan iklan space melainkan di ambil orang tidak bertanggung jawab.

Ketika dikonfirmasi ke Masrizal alias Hery direktur PT Bengkulu Multi Media mengatakan pihaknya merasa dirugikan dengan ada yang mencuri spanduk Dedy Wahyudi di lokasi iklan Space milik perusahaannya.

“Klien kami bayar kontrak jadi kami dirugikan bisa saja  klien tidak percaya lagi dengan kami,” ujar Masrizal.

Meskipun diduga ada yang mengambil baliho Dedy Wahyudi secara paksa Masrizal mengatakan bisa saja karena tahun politik dan ada pihak yang takut kalah dengan popularitas Dedy Wahyudi.

“Inikan tahun Politik jadi semua bisa saja terjadi dan yang mengambil Baliho itu memang melakukan dengan niat karena tiang baliho cukup tinggi dan kita pasang kawat di sekeliling  baliho yang di pasang,jadi pasti memang kerja keras siapapun yang mengambil baliho Dedy Wahyudi,” jelas Masrizal.

Sementara  itu tim Dedy Wahyudi mengaku keceea dengan permainan kotor menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu.

“Ini jelas ada yang takut Dedy wahyudi menjadi Walikota Bengkulu,jadi apapun di lakukan untuk menjegal aktifitas Politik Dedy Wahyudi,” ujar Sukman.

Ditambahkan Sukman menjelang pemilihan kepala daerah 2024 untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota banyak kampanye hitam yang mulai menjelekan  Dedy Wahyudi. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page