Alaku

UTD PMI di Renovasi,Deddy Wahyudi:Ini Lebih Nyaman Untuk Pendonor

  • Share

InfoBengkulen.Com.- Ketua PMI kota Bengkulu Deddy Wahyudi didampingi Ketua harian PSMTI Iryanka Aditya  melihat kondisi terkini Gedung UTD PMI kota Bengkulu setelah dilakukan pemugaran.

Menurut Deddy dengan kondisi yang sekarang masyarakat yang akan berdonor lebih nyaman dengan tempat baru dan ruangan berAC.

“Ini kondisi ruangan UDT PMI kita yang sudah di renovasi,insyallah bisa membuat masyarakat yang berdonor menjadi nyaman,”ujar Deddy sembari menyapa salah seorang pendonor.

Sementara itu Ketua Harian PSMTI Bengkulu Iryanka Aditya mengatakan meskipun sudah banyak perubahan di gedung UTD PMI namun masih ada beberapa item yang masih dalam proses pengerjaan.

“Ini gedung utama sudah selesai dikerjakan,kita masih merenovasi beberapa item lagi dan gedung UTD PMI akan menyiapkan ruangan khusus untuk pendonor yang bisa membuat mereka nyaman,” ujar Iryanka Aditya.

Gedung UTD PMI kota Bengkulu selain bangunan yang di renovasi juga isi gedung di beli baru seperti tempat tidur pendonor yang sebelumnya tidak ada sandaran sekarang ada sandaran yang membuat penodor lebih nyaman dan ruanga donor juga di pasang AC. (HER)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page