Alaku

Polsek Bermani Ulu Perketat Pengamanan Objek Wisata Pada libur Imlek

  • Share

InfoBengkulen.com.- Curup -Menjaga keamanan  perayaan Imlek 202, Kapolsek Bermani ulu, Iptu Ibnu Sina perketat patroli ke beberapa titik lokasi wisata yang ada di wilayah hukumnya (22/1/2023) .

pada libur imlek ada 2 titik lokasi wisata yang terpantau ramai yakni wisata hutan madapi di desa Pal 8 kecamatan Bermani Ulu Raya dan objek wisata suro manggi di desa Purwodadi kecamatan Bermani Ulu.

Selain memantau objek wisata Kapolsek bersama anggota juga bersilaturahmi kepada warga sekitar lokasi wisata untuk mempererat kekeluargaan antara polisi dan masyarakat agar terciptanya polsek Bermani Ulu yang Presisi.

Imlek merupakan Hari Raya bagi masyarakat Tionghoa, maka dari itu, Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina juga mengajak warga masyarakat untuk menciptakan semangat toleransi dan kerukunan antar suku, golongan dan agama.

“Masyarakat di kecamatan Bermani ulu dan Bermani Ulu Raya berasal dari latar belakang, budaya, daerah dan agama yang berbeda – beda. Maka dari itu, Kami mengajak masyarakat untuk saling menjaga kerukunan dan menghargai satu sama lainnya”, terang Kapolsek

Menurut Kapolsek, memelihara kerukunan dan merawat persaudaraan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, agar tercipta lingkungan yang damai dan timbulnya bahagia.

“Melalui momen ini, Kami juga mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Kelinci Air ini bagi masyarakat yang merayakan mendapatkan hal yang lebih baik lagi”, do’a kapolsek Iptu Ibnu Sina. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page