Alaku

5 Jam Galang Bantuan Untuk Pasien Usus Buntu,Lina Tandri: Semoga Makin Banyak Dermawan Peduli

  • Share

InfoBengkulen.com,- Erma (28) gadis Cantik asal kabupaten Kaur privinsi Bengkulu terpaksa harus rela terbaring hampir tiga bulan pasca operasi usus buntu.
Menurut Siti Khadijah saudara sepupu pasien, kondisi kesehatan Erma setrlah operasi usus buntuk biasa dan belum terlihat ada kelainanan, namun selang beberapa hari operasi kondisi nya memburuk dan bekas operasi menhalami infeksi sehingga dilakukan operasi ulang.
Setalah operasi ulang membersihkan luka yang infeksi muaiba kembali datang dengan luka jahit di bagian perut Erma dilokasi operasi yang infeksi dan lepas.
Mendapat bantuan dari Bengkulu berbagi Berkah B3 dan New Khatulistiwa keluarga pasien mengaku terharu karena untuk biaya kontrol dan terapi memang di butuhkan dana besar.
“Alhamdulilah mendapat bantuan untuk biaya berobat dan kontrol,”ujar Erma yang didamping keluarganya kamis (12/10).

Sementara itu Lina Tandri didampingi Ririn dari komunitas Bengkulu berbagi berkah mengatakan berbagi berkah untuk kemanusiaan merupakan salah satu misi kemanusiaan yang selalu menjadi prioritas Bengkulu Berbagi berkah dan NEW khatulistiwa Bulan Oktober setidaknya sudah memberikan 5 bantuan untuk masyarakat yang butuh bantuan.

“Ini bantuan yang kita galang untuk korban yang memang memerlukan bantuan untuk berobat,dan kita fokus membantu Pasien yang masih anak anak maupun remaja yang masih memiliki harapan lebih baik jika sembuh,” jelas Lina Tandri owner New Khatulistiwa.
Pengalangan bantuan untuk pasien Erma 28 tahun digalang selama 5 jam ,dengan donasj dari berbagai daerah tetmasuk dermawan dari Belanda.
“Kita buka donasi hanya 5 jam dan terkumpul dana msncapai 5 juta 5 80 ribu Rupiah,” jelas Lina Tandri.

Ketua Tahmami Baktiar RT 22 kelurahan Sukarmi kecamatan Selebar mengaku terharu dengan bantuan yang diberikan
Untuk warga nya.
“Atas nama warga di RT 22 ini kami ucapkan terimakasi semoga amal baik ini bisa menjadi ladang ibadah kita semua,” ujarnya.

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page