Alaku

Ada Dedy Wahyudi Takziah di Timur Indah 2

  • Share

InfoBengkulen.com,- Meskipun Dedy Wahyudi tidak lagi menjabat sebagai Wakil walikota namun kehadirannya selalu disambut hangat oleh masyarakat.

Rumah duka almarhum Sabar bin wongsokaryo isia 79 tahun di jalan Timur Indah 2 kelurahan Sidomulyo kecamatan Gading Cempaka kota Bengkulu, dimalam kedua takziah tampak berbeda dengan hadirnya Dedi Wahyudi yang pernah menjabat sebagai wakil walikota pasangan Helmi Hasan.

Menurut Anshar Amin Camat Gading Cempaka  yang hadir  dimalam kedua takziah dikediaman almarhum Sabar berusia 79 tahun, takziah selain menghibur ahli musibah, Takziah merupakan salah satu  cara untuk mempererat silahturahmi.

“Hadir takziah malam ini melepas rindu dan mempererat silahturami, Sudah lama Tidak bertemu Dedy Wahyudi,semoga sehat dan sukses,” ujar Camat Gading  sebelum menyerahkan akta kematian ke ahli Waris almarhum Sabar.

Dimalam kedua Takziah pemerintah kota Bengkulu menyerakan dokumen kependudukan untuk alharhum.

” ini sudah Program pemerintah kota Bengkulu selama pemerintahan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi yang hadir setiap malam terakhir takziah,” jelas Anshar Amin.

Menurut Camat Gading Anshar Amin  program pemerintah kota Bengkulu semuanya gratis, seperti pengurusan bpjs gratis,ambulance gratis dan program tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah kota Bengkulu untuk membahagiakan masyarakat kota Bengkulu. (HER)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page