Bob Hasan Kembali Nahkodai Arun periode 2024-2029

  • Share

InfoBengkulen.com,- Munas I ARUN(Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) berlangsung di Lampung  7-9 Juni 2024 di salah satu hotel  Bandar Lampung.

I KETUT ADI WIJAYA SH, ketua DPD ARUN Bengkulu Mengucapkan selamat kepada ketua umum Dr Bob Hasan SH MH.yang secara aklamasi, kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua umum ARUN periode 2024-2029.

“Selamat atas terpilihnya kembali Dr. Bob Hasan SH MH sebagai Ketua umum ARUN periode 2024-2029,semoga organisasi yang didirikan untuk tujuan mulia ini kedepan nya lebih berkembang dan makin kuat,sesuai dengan cita cita organisasi,” ucap I Ketut.

Menurut I Ketut  organisasi didirikan dengan mayoritas berlatar belakang pendidikan hukum,

“Kita berharap organisasi yang di pimpin oleh Dr Bob Hasan ini bisa menjadi media dan jembatan untuk terjaga nya keseimbangan hak hak publik dan pemerintah,” tambahnya.

Keberadaan ARUN menurut ketua DPW Arun  Bengkulu bisa memberikan kontribusi sebagai penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah,sesuai namanya Advokasi Rakyat untuk Nusantara,terutama dalam hal keadilan,dan kesetaraan manusia di mata hukum,saya percaya Dr Bob Hasan akan tetap konsisten dalam advokasi perihal melindungi hak hak hukum terlebih masyarakat bawah,tetap semangat Dr Bob Hasan SH MH,yang sebentar lagi akan dilantik sebagai anggota DPR RI, kami di daerah akan loyal dengan barisan perjuangan organisasi .

“Sebagai ketua ARUN DPD Propinsi bengkulu tentu nya saya dan kawan kawan yang terlibat dalam organisasi ini akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat MUNAS 1 ARUN yang sudah selesai di laksanakan di Lampung ,dan sesuai dengan amanat yang di perintah kan oleh Munas I ARUN, kita siap mengawal program program pemerintahan PRABOWO -GIBRAN kedepan nya untuk menuju INDONESIA EMAS 2045,” Tutup I Ketut.

(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page