Alaku

Cukupi Stok Darah, PMI Kota Bengkulu Gerak Maksimall

  • Share

InfoBengkulen.com.- Kebutuhan stok darah yang semakin tinggi di kota Bengkulu menjadikan PMI kota Bengkulu harus bergerak cepat mengimbangi semakin berkurang nya stok darah pasca lebaran 1444H.

Ketua PMI kota Bengkulu Dedy Wahyudi di dampingi Bendahara PMI kota Bengkulu Iryanka Aditya mengakui pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pihak pihak terkait seperti TNI/POLRI dan instansi pemerintah maupun swasta.

Menurut Iryanka  Aditya yang juga ketua Harian PSMTI Bengkulu kegiatan donor darah selama bulan suci Ramadhan tetap berlangsung meskipun tidak seperti hari hari sebelum Ramadhan.

“Kita tetap menggelar aksi donor darah selama bulan Ramadhan,dan bisa menutupi kekurangan stok darah,seperti donor darah di markas PMI kota Bengkulu setelah berbuka puasa bersama,” jelasnya.

Dikatakan Iryanka setelah lebaran 1444 H PMI kota Bengkulu kembali menggelar donor darah di instansi yang sudah menjadi mitra PMI.

“Mudah mudahan mitra kita seperti TNI/POLRI, KEMENKUMHAM, Perbankan  dan instansi vertikal maupun Horizontal bisa melaksanakan bhakti Sosial Berdonor,” ujar Iryanka Aditya.

Kegiatan donor darah dari pantauan IB juga berlangsung di salon Cristoper BIM, menurut Iryanka Aditya semua elemen masyarakat bisa bersama sama dalam berbuat untuk kemanusiaan. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page