Donor Darah Kemenkumham,Bebby Hussy: Semua Instansi Dapat Berpartisipasi Untuk Berdonor

  • Share

InfoBengkulen.com.- Mencukupi kebutuhan darah di kota Bengkulu PMI kota Bengkulu dan PSMTI terus begerak cepat mengandeng semua instansi  pemerintah maupun swasta dan TNI/POLRI.

ketua PMI kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan kebutihan darah sangat tinggi sehingga PMI dibantu PSMTI

“Kita butuh darah lebih kurang 1200 kantong setiap bulan,jadi PMI dan PSMTI terus menggandeng semua instansi untuk berdonor,”ujar Dedy Wahyudi yang di hubungi via pesan Whatsapp.

 

 

Ketua panitia donor darah dalam rangka hari Bhakti Dharma Karya Dhika Muurdo Danang mengatakan target darah yang dikumpulkan sebanyak 80 kanto darah yang akan di berikan ke PMI kota Bengkulu.

“80 peserta yang ikut dalam kegiatan donor dan masih ada yang akan mendonorkan darah hingga selesai kegiatan,” ujar Murdo Danang
kepala kantor imigrasi Bengkulu.

Sementara itu kepala kanwil Kementerian Hukum dan Ham Efran mengatakan kegiatan donor darah dalam rangka hari dharma karya dhika merupakan salah satu bentuk program kemanusiaan.

“Donor darah merupakan program sosial kami(Kemkumham-red)
Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, setetes darah untuk kehidupan,”ungkap Efran dalam sambutannya.

Pada Kegiatan Donor darah Hari Bhakti dharma karya Dhika ketua PSMTI Bengkulu Bebby Hussy mengatakan untuk kegiatan sosial dalam mengumpulkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan akan terus dilakukan PMI dan PSMTI.

“Harapan kita semua instansi dapat berpartisipasi untuk berdonor,terimakasih untuk kemenkumham Bengkulu yang ikut membantu meringankan kebutuhan darah di Bengkulu,”ujar Bebby Hussy di dampingi Iryanka Aditya.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page