Alaku

Gema Ramadhan 1444 H Kejaksaan Tinggi Bengkulu Berbagi

  • Share

InfiBengkulen.com,- Senin, 3 Maret 2023 Bertempat di Masjid Baiturrahim Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Panti Asuhan Tresna Werdha, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmkarin Wilayah Bengkulu memberikan sambutan dalam Pembukaan Kegiatan Bakti Sosial Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gema Ramadhan Kareem 1444 H.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu untuk lebih menumbuhkembangkan semangat saling membantu, peduli dan berbagi.

Menurut Kajati, kagiayan  Bakti Sosial Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gema Ramadhan Kareem 1444H. sebagai wujud syukur atas berkah bulan Ramadhan 1444H yang sedang kita jalani. Sasaran kegiatan ini adalah Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu.

Bantuan yang diberikan  berupa Sembako Kepada Panti Asuhan dan Masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan.

Menurut Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu dengan Bakti Sosial Ini, kejaksaan berharap  masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan diringankan.

“Kita berbagi paket sembako bukan karena kita mampu atau kaya, tetapi karena kita peduli dengan situasi dan kondisi warga masyarakat. Inilah saatnya kita berbakti pada negeri dengan membantu masyarakat,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu. (Hms)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page