HBA 63,Bersama PSMTI, Kejaksaan Tinggi Berbagi Dengan Kakek Nenek

  • Share

InfoBengkulen.com.- Hari Bakti Adhyaksa 63 kejaksaan Tibggi Bengkulu menggelar berbagai kegiatan seperti sambang kasih di panti asuhan,kegiatan olahraga,jalan santai hingga bedah rumah dikota Bengkulu.

H min 2 pelaksaan upacara ulang tahun Kejaksaan, kepala kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman di damping Waka jati,asisten Inteligen, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini mengunjungi panti  jompo di kota Bengkulu.

Kunjungan tersebut terlihat juga  ketua PSMTI Bebby Hussy dan Rombongan ikut dalam kegiatan sambang kasih di panti jompo tersebut.

Kepala kejaksaan Tinggi BengkuluHeri Jerman mengatakan kunjungan ke panti jompo itu salah satu bentuk kepedulian kejaksaan terhadap sesama.

“Kita bersama PSMTI memberikan bantuan yang memang dibutuhkan nenek dan kakek di panti werdha ini  seperti seprai,sarung bantal, sabun dan televisi. Karena  saat ini nenek dan kakek di panti ini kesulitan dalam mendapatkan hiburan,” ujar Heri Jerman.

Dikatakan Kajati PSMTI ikut dalam kegiatan bakti sosial adyaksa karena sebagai paguyuban sosial masyarakat tionghua PSMTI ikut terpanggil dalam berbuat kebaikan.

” kita memiliki visi dan misi yang sama dalam kemanusiaan  jadi PSMTI dan kejaksaan bersama sama memberikan yang terbaik,” ujar Heri Jerman.

Sementara itu ketua PSMTI Bebby Hussy mengaku tetap berbuat terbaik untuk kemanusiaan dan tetap berkoordinasi dengan kejaksaan dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kedepan PSMTI tetap memberikan yang terbaik dan terus berkoordinasi dengan kejaksaan,” ujar Bebby hussy yang didampingi Iryanka Aditya.

Dikatakan Bebby Hussy setelah kunjungan ke panti werdha ini akan dilakukan penebangan beberapa pohon yang sudah tua disekitar kamar kakek dan nenek di panti tersebut.

“Nanti kita akan pangkas pohon pohon yang sudah tua di sekitar panti biar lebih aman, jika angin kencang,” tambah Bebby Hussy

Selain memberikan bantuan ke panti werdha kejaksaan Tinggi Bengkulu dan PSMTI sebelumnya juga melakukan renovasi bangunan kamar panti yang mengalami kerusakan,

Seperti memperbaiki plavon dan mengecat ulang kamar yang sudah usang dimakan usia.

(Her)

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page