HUT RI ke77,Bebby Hussy: NKRI Harga Mati

  • Share

InfoBengkulen.com.- Ceo PT. Citra Selaras Group Bebby Hussy mengatakan hari Kemerdekaan Republik indonesia bukan hanya untuk diperingati setiap tahun, tetapi  dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia itu bisa membakar jiwa Nasionalisme generasi muda.

“Kita ingin generasi muda Indonesia bisa  bersama sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,karena kedepan tantangan akan semakin berat,”ujar Bebby Hussy yang juga ketua PSMTI Bengkulu.

Menurut Bebby NKRI butuh generasi muda yang kuat dan siap membangun Indonesia.

“Dengan kerja keras kita yakin Indonesia semakin maju dalam pembangunan infrasturuktur,”tambah nya disela sela kegiatan perlombaan peringatan HUT RI ke 77 di Halaman kantor PT Citra Selaras Group.

PSMTI Juara 1 Lomba Bakia

Rangkaian Perlombaan HUT RI ke 77 yang digelar PT Citra Selaras Group tim Bakia dari PSMTI mendapat juara satu  setelah menumbangkan 4 rivalnya. Tim Bakia PSMTI yang di komandoi Iryanka Aditya berhasil masuk ke garis finish mengalahkan tim lain. Meskipun sempat terjatuh dan terluka.

“Ini sebuah perjuangan, dan kita harus siap untuk mengisi kemerdekaan,”ujar Iryanka sambil menunjukan luka di telapak tangannya.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page