Alaku

Idul Adha 1444H, Keluarga Besar Sultan B Najamudin Berkurban di 10 Kabupaten kota

  • Share

InfoBengkulen.com,- Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin atau biasa disapa Bung Sultan berkurban sapi di 10 Kabupaten 1 Kota Provinsi Bengkulu dalam rangka Idul Adha 1444 Hijriah. Masing-masing sapi akan diserahkan kepada di lokasi masing-masing, yaitu di Kota Bengkulu. Beberapa titik lokasi akan langsung dihadiri Sultan untuk melaksanakan penyelembihan hewan kurban.

“Iya infonya Pak Waka dan keluarga besar Najamudin akan memotong kurban tahun ini dibeberapa titik di Kabupaten dan kota sebagai simbolis dari total kurban setiap kabuoaten kota,” ujar untung putra jaya selaku kepala kantor perwakilan DPD RI Bengkulu, selasa, ( 27/6) di Bengkulu.

Menurut untung Pemotongan hewan kurban oleh Pak Waka akan dilakukan di Yayasan Najamudin Kota Bengkulu, di Kota Argamakmur, di Kabupaten Bengkulu Tengah, di Kota Curup, dan di Kecamatan PUT,” jelasnya.

Sebelum rangkaian pemotongan tersebut Sultan akan melaksanakan Shalat Idul Adha di masjid Al-Qiswah Yayasan Nuraini Najamduin Kota Bengkulu. Kegiatan pemotongan hewan kurban ini memang rutin dilakukan oleh Sultan B Najamudin dan keluarga.

“Iya ini kegiatan yang biasa saya dan keluarga lakukan, sebagai bentuk ibadah sebagaibseorang muslim dan bentuk rasa syukur akan semua yang telah diberikan, terutama kesehatan,” jelas Sultan dihubungi via telepon.

Selain berbagi hewan kurban, Mantan wakil Gubernur ini juga memastikan bahwa program Sultan berbagi yang rutin dilakukan sejak tahun 2009 akan tetap dilaksanakan tahun ini.

“Program Sultan berbagi juga terus kita jalankan dan ini rutin sejak awal saya menjabat di DPD Maupun saat menjabat sebagai wagub jadi bukan tiba-tiba berbagi, peduli dan tiba-tiba seolah bekerja saat mau pemilihan saja ya ” tambah Sultan.

Selain program bantuan pribadi Sultan juga mengingatkan bahwa dirinya dan senator yang lain dari Bengkulu sedang fokus untuk melobi beberapa program yang dibiayai oleh APBN agar dapat mengucur ke provinsi Bengkulu misalnya soal rusaknya jalan dan beberpa program bantuan lainnya.

“Sedari awal terpilih kita sudah komit untuk bekerja menyambung aspirasi masyarakat wabil khusus dari dapil Bengkulu tapi memang tidak semua dapat terpublikasi secara baik, kan kita ini pelayan masyarakat bukan artis” ujarnya sambil tersenyum. Tapi Sultan mengaskan bahwa jejak digital kerja-kerja dirinya dan senator dari Bengkulu dapat terekam dengan baik.

Terakhir Sultan juga memohon doa kepada masyarakat, supaya dirinya dan keluarga diberikan kesehatan diberi kekuatan, untuk dapat membangun provinsi Bengkulu dan proses demokrasi di tahun 2024 dapat berjalan dengan damai. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page