Alaku

Jadi Bapak Asuh Cabor Hapkido,Bebby Hussy: Kita Berbuat yang Terbaik Untuk Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pengusaha Bengkulu Bebby Hussy di nobatkan menjadi bapak asuh cabang olahraga Hapkido Bengkulu.

Ketua Hapkido Bengkulu Humizar Tambunan mengatakan untuk di Bengkulu banyak bibit bibit atlet berbakat yang harus di bina untuk mengarumkan nama Bengkulu ditingkat nasional maupun internasional.

“Kami  pengurus Hapkido Bengkulu mengajak abang kami Bebby Hussy menjadi orang tua Asuh,sehingga cabor Hapkido bisa berbicara banyak di even even besar.,

Diangkat menjadi orang tua Asuh cabang olahraga Hapkido Bengkulu Bebby Hussy mengatakan untuk mengharumkan nama  Bengkulu di tingkat Nasional maupun Internasional harus  dilakukan bersama, dan senergitas dari semua pihak yang terlibat.

“Untuk Indonesia,untuk Bengkulu saya siap lakukan yang terbaik ,”ujar Bebby Hussy.

Pengurus Cabang Olahraga Hapkido Bengkulu masa bhakti 2023-2027 resmi dilantik Sekretaris Jendral Hapkido  Vincent Suriadinata.SH.

Dalam sambutannya Vincent menegaskan pelantikan pengurus Bukan hanya sebatas pelantikan seremony semata.

“Kawan kawan yang dilantikan  bukan hanya sebagai pengurus organisasi melainkan ujung tombak dalam mengembangkan cabor Hapkido ke masyarakat, dengan membentuk kepengurusan  di tingkat kabupaten dan kota serta mendirikan dojang(tempat latuhan -red) sehingga cabang olahraga ini lebih memasyarakat,” ujar Vincent.

Pelantikan pengurus Hapkido Bengkulu dihadiri Komandan Denpom,Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu Resman Sipayung,Bebby Hussy ketua koni Bengkulu Deddy Hermansyah, asisten 3 Pemda provinsi Bengkulu, komandan korem garuda Emas,Kapolda Bengkulu dan komandan Lanal Bengkulu.

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page