Komisi I DPRD Kota Bengkulu,Nilai Kantor Dispora dan Disnaker Tidak layak

  • Share

InfoBengkulen.com.- kondisi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Dispora kota Bengkulu dinilai Tidak layak.

Temuan Komisi I pada saat kunker perdana nya ke Kantor Disnaker dan Dispora
Yang merupakan mitra kerja Komisi I DPRD Kota Bengkulu.

Menurut ketua Komisi I DPRS Kota Bengkulu Bambang Hermanto  kondisi kantor tersebut yang masih banyak kekurangan apalagi kondisinya kantor tersebut tanpa gudang penyimpanan dan kantor Disnaker juga berada di belakang kantor Dispora, meakipun masih dalam satu lingkungan .

“Kita lihat di Dispora ini, kegiatannya ada tapi gudangnya gak ada, sayang nanti alat-alat kelengkapan Dispora tidak ada tempat penyimpannya bosa cepat rusak.

Sedangkan Disnaker ini kita akan diskusikan ke pemerintah daerah agar dipindahkan kantornya, jangan dibelakang Dispora ini tak kelihatan dari jalan. Jadi nanti kantor Disnaker ini bisa dijadikan gudang untuk Dispora. Nanti kita diskusi kita carikan kantor untuk Disnaker ini,” jelas Bambang.

Menurut Ketua Komisi I Bambang Hermanto mengatakan kunjungan perdana ini dilakukan sekaligus memperkenalkan komposisi baru di komisi I dan bersilahturahmi dengan mitra kerja baru.
Selain membahas terkait sarana perkantoran, Komisi I DPRD Kota Bengkulu juga memastikan adanya program kerja di dua OPD ini bisa berjalan tahun ini.

“Jika ada hambatan jangam sungkan untuk berkordinasi dengan  kami(komisi I-red)

(Adv)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page