Politisi Jiwa Kerdil,Rusak Baliho Iryanka Aditya

  • Share

InfoBengkulen.com.- jelang pemilihan umum legeslatif 2024 Alat peraga sosialisasi Iryanka Aditya mulai dirusak orang tak dikenal.
Pengerusakan alat peraga berupa baliho ini hampir setiap titik pemasangan seperti di simpang GOR Selebar Kota Bengkulu baliho Iryanka Aditya diduga sengaja di robek,menyebabkan baliho bagian bawa yang terdapat nama Iryanka Aditya hilang.
Robek nya baliho itu tidak saja disatu lokasi namun di titik pemasangan simpang kebon Ros kecamatan Teluk segara kondisi baliho juga sama bagian bawa baliho Iryanka aditya juga dirobek.

Menurut Hery salah seorang tim Pemenangan Iryanka Aditya pengerusakan Baliho Iryanka Aditya di perkirakan dilakukan oleh sekelompok orang yang terorganisir.

“Ini kemungkinan yang merusak baliho ini satu kelompok karena kerusakan baliho sama perais hilang bagian nama di baliho,” jelas Hery
Selain baliho yang di robek sebagian baliho iryanka Aditya hilang diambil orang tak dikenal.

Tidak itu saja yang lebih miris ada disatu lokasi baliho caleg DPRD Provinsi dapil kota dari partai lain berdiri sedangkan baliho Iryanka Aditya disebelah baliho caleg tersebut diroboh.

Iryanka Aditya ketika di temui mengaku kecewa dengan sikap politik yang tidak dewasa pada pemilu 2024.
Menurut Iryanka Aditya pengerusakan Baliho itu bentuk kerdilnya pemahaman politik,apalagi dengan merusak baliho bukan berarti masyarakat tidak memilih.

“Ini perilaku sangat kerdil dengan merusak baliho caleg yang dianggap lawan politik,saya saja perintahkan tim untuk membantu tegakan baliho lawan politik yang jatuh,agar sama sama bisa dilihat masyarakat,” ujar Iryanka.
Iryanka Aditya dikenal sebagai sosok dengan jiwa sosial yang tinggi, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif Iryanka Aditya aktif di setiap kegiatan sosial seperti palang merah Indonesia kota Bengkulu, kegiatan sosial untuk masyarakat korban bencana Iryanka sering telibat langsung dalam penyaluran bantuan berupa bahan makanan maupun makanan siap saji untuk korban bencana. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page