Hut 303 Kota Bengkulu Sederhana dan Bermakna

  • Bagikan

InfoBengkulen.com.-Sidang  paripurna HUT Kota Bengkulu berberapa tahun tidak digelar disebabkan Pandemi  covid 19, kamis 17 Maret 2022 spesial HUT ke 303 Kota Bengkulu kembali digelar sidang paripurna lagi di DPRD.

Pada hari istimewa itu, banyak sekali harapan yang ingin dicapai ke depan oleh DPRD Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu.

Ketua DPRD Kota, Suprianto mengatakan, sebagai wakil rakyat ia berharap ke depan Kota Bengkulu semakin maju. Di momen HUT ke 303 ini, ia mengajak  warga Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi apa yang terbaik untuk Kota Bengkulu.
“Yang jelas, capaian dari Pemerintah Kota (pemkot), baik di fungsi pelayanan, kesehatan, dan pendidikan, kita mengakui bahwa pemkot sudah bekerja maksimal,” ujar Suprianto.

Dikatakan Suprianto  masih banyak yang harus dibenahi lagi seperti meningkatkan PAD Kota Bengkulu, agar PAD yang besar,  dan Rumah Dinas Walikota yang dijadikan PTSP Kota.juga hrus mendapatkan  perhatian khusus, mungkin ke depan kita akan fokus membangun rumah dinas walikota.

Seperti diungkapan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, di HUT ke 303 Kota Bengkulu ini ia berharap dapat menghadirkan kebahagiaan kepada siapapun. Apapun agama, suku dan profesinya. “Bagi siapapun yang datang ke Kota Bengkulu akan menghadirkan kebahagiaan. Oleh karena itu, kita perlu berkolaborasi, bersinergi agar melahirkan inovasi yang terbaik,” jelas Helmi Hasan, Kamis (17/3).
Tambah Helmi, program yang dilakukan sudah banyak, namun, masih banyak yang belum dilakukan. “Selama ini sudah luar biasa dilakukan oleh pihak DPRD Kota , Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat tidak boleh mundur, lemah, harus makin kuat, In shaa Allah semakin kuat,” ungkapnya.

Dihari jadi Kota Bengkulu ke 303 Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu, Marliadi.   berharap terus membangun dan, berinovasi untuk masyarakat lebih sejahtera.

“Mari bersama-sama bergandeng tangan seluruh elemen masyarakat, agar memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Bengkulu,” ujar Marliadi.

(Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page