Pasang Alat Peraga Pemilu Legeslatif, Iryanka Aditya Perintahkan Tim Perbaiki Baliho Lawan Yang Rusak

  • Share

InfoBengkulen.com.- Pemilihan umum untuk memilih anggota DPR RI,DPD RI,DPRD Provinsi maupun kota dan kabupaten semakin mendekati hari H.

Biasanya di dunia perpolitikan terkesan kejam dan saling jatuhkan lawan, tetapi berbeda dalam pesta demokrasi 2024 mendatang. Karena pada pemilihan anggota Legeslatif  ada pendatang baru yang ikut dalam pemilu 2024, Iryanka Aditya merupakan pendatang baru dalam dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif DPRD provinsi Bengkulu dari partai amanat nasional PAN untuk daerah pemilihan kota Bengkulu  dengan nomor urut 3.

 

Sebagai pendatang baru Iryanka Aditya mulai memasang alat peraga untuk sosialisasi di beberapa sudut kota Bengkulu.

Kepada tim pemasang alat peraga Iryanka Aditya selalu berpesan untuk membantu merapikan alat peraga caleg lain yang jatuh akibat di terpa anggin atau sengaja di jatuhan tangan tangan iseng.

“Kawan kawan yang pasang spanduk tolong bantu dan rapikan baliho caleg lain yang roboh di sekitar pemasangan baliho kita,” pesan Iryanka ke tim pemasang alat peraga.

“Kenapa harus di tolong,” ujar salah seorang tim menanggapi perintah Iryanka Aditya.

Mendapat tanggapan tak terduga itu iryanka Aditya bukan nya  berang, tetapi menjelasakan jika caleg yang baliho nya rusak itu sudah mengeluarkan anggaran untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Caleg itu juga pakai uang untuk membuat alat peraga jadi kalau dirusak ya gimana, kalau roboh bisalah timkita bantu rapikan tapi kalau robek susah   “ujar Iryanka.

Ditambahkan iryanka Aditya membantu baliho lawan politik bukan sebuah dosa,karena hidup saling tolong akan lebih indah dengan hasil yang maximal.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page