PSMTI Bantu Pengobatan Warga Bengkulu Tengah

  • Share

InfoBengkulen.com- Persatuan Sosial Marga Tionghoa Bengkulu Bantu pasien Warga Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketua PSMTI Bengkulu Bebby Hussy didampingi Ketua Harian PSMTI Iryanka Aditya mengatakan bantuan yang diberikan untuk Sugiono berusia 47 tahun merupakan kepedulian PSMTI terhadap sesama umat manusia.

“Memang jika dilihat bantuan tidak besar namun kepedulian terhadap masyarakat  yang utama dan kami ikhlas membantu masyarakat yang membutuhkan,semoga bisa bermanfaat,”ujar Iryanka Aditya.

Dikatakan Iryanka PSMTI merupakan organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan terus membantu masyarakat yang betul betul membutuhkan.

Keluarga Sugiono  sempat viral di Media sosial,ketika Sugino membawa istri nya Sumarni berusia 41 tahun istri  harus di rawat di rumah sakit, dengan kondisi keuangannya sedang kesulitan ditambah lagi BPJS kesehatan pun ia tidak punya.

Dalam postingan dimedia Sosial itu terlihat Sugiono sedang duduk menunggu istrinya yang dirawat dan hanya berbekal uang seadanya.

” saya binggung pak bagaimana untuk mengeluarkan istri saya dari rumah sakit apalagi kami tidak punya BPJS,” ujar sugiono.

Setelah sempat viral keluarga Sugiono mendapat perhatian dari Dermawan di Bengkulu dan BPJS pun sudah bisa digunakan.

“Alhamdulilah pak banyak yang bantu saya, terimakasih untuk keluarga besar PSMTI yang memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya makan selama merawat istri saya, selain itu BPJS juga sudah bisa digunakan jadi tidak perlu khwatir untuk berobat,”ujar nya.

Bantuan yang diberikan PSMTI bukan hanya uang tunai melainkan Sugiono dan istri diantar  menggunakan Ambulance PSMTI hingga kerumah.
(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page