Alaku

Puskesmas Pasar Ikan Raih Predikat Pelayanan Terbaik Antrol 2023

  • Share

InfoBengkulen.com,- BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada sejumlah individu, tim maupun mitra kerja yang turut berpartisipasi dalam ajang Digital Transformation Awards BPJS Kesehatan 2023.

Dalam pemberian penghargaan itu tiga fasilitas kesehatan dikota Bengkulu mendapat predikat terbaik dalam antrian online untuk cabang Bengkulu.

Tiga fasilitas kesehatan yang mendapat penghargaan antrol yaitu  klinik Asyifah,Rumah sakit Tiara sella dan Puskesmas  Pasar ikan kecamatan teluk Segara kota Bengkulu.

Kepala Puskesmas Pasar Ikan Dessy Afriyani, AMG, SKM, MM mengaku bangga dengan hasil yang di capai tim kesehatan di puskesmas Pasar Ikan.

“Digital Transformation Awards 2023 BPJS Kesehatan Tahun 2023, kami diundang dalam acara ini sebagai terbaik antrol Digital terbaik seprovinsi Bengkulu,”ujar Dessy.

Menurut Dessy keberhasilan meraih predikat terbaik itu diperoleh dengan kekompakan tim tenaga kesehatan di puskesmas Pasar ikan.

“Tim nakes (tenaga kesehatan-red) kita berusaha maksimal insyallah yang terbaik untuk pelayanan masyarakat,” ujar Dessy via Pesan Whatsapp.

(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page