Alaku

Suprise, Helmi Dedy Kunjungi SMA Sint Carolus

  • Share

InfoBengkulen.com.- Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mendatangi  SMA sint carolus Bengkulu.

Kedatangan Walikota dan wakil walikota itu sebelumnya tidak ada pemberitahuan ke pihak sekolah sehingga  sempat membuat kaget siswa dan para guru di sekolah itu.

Kedatangan mendadak itu ternyata Walikota dan wakil Walikota memberikan kejutan untuk siswa sint carolus  Viandra Valentdra yang genap berusia 17 tahun.

Menurut  Helmi Hasan walikota Bengkulu pemberian KTP untuk remaja berusia 17 tahun merupakan program pemda kota Bengkulu mengantar KTP untuk warga yang yang sudah menginjak usia 17 tahun.

“Ini program Helmi Dedi untuk membahagiakan warga,” ujar Helmi.

Kejutan Helmi Dedi selain memberikan KTP siswa Sint carulos  Viandra Valentdra juga mendapat tumpeng tahun dan tiup lilin bersama  Walikota.

“Kaget, nggak percaya walikoota dan wakil walikota datang ke sekolah nyari saya,” cerita Viandra Valentdra yang akrap di sapa vian.

Disambut kepala sekolah SMA Sint Carolus Sulistyo dan
Suster serta para guru
Suatu kehormatan bagi kami atas nama pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Walikota dan jajarannya yang datang
Memberikan KTP bagi anak kami.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page