Alaku

Titik Nol dan Syukuran Pembangunan Kantor Kejari Bengkulu Tengah

  • Share

InfoBengkuluen.com-  Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman SH.MH bersama Penjabat Bupati Bengkulu Tengah heriyandi Roni  hadiri Titik Nol pembangunan  kantor kepala kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah Kamis, 2 Februari 2023.

Dengan ditetapkannya titik nol dan syukuran pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah,di Desa Taba Mutung.

Kajati Bengkulu Dr.Heri Jerman,S.H.,M.H berharap bahwa tahap demi tahap pembangunan kantor Kejaksaan Negeri yang merupakan kolaborasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) tentu pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat.

“ Mudah-mudahan pembangunan gedung ini bisa berjalan lancar dan bisa terwujud dengan dengan kualitas yang baik dan selesai tepat waktu,”ujar Kajati.

Senada dengan itu Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo,S.H.,M.H berharap pembangunan gedung Kantor Kejari bisa cepat selesai untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Bengkulu Tengah.

“ Nantinya dengan adanya gedung Kantor Kejari Bengkulu Tengah diharapkan dapat melayani dan membantu masyarakat mencari keadilan” jelas Kajari.

Pembangunan titik Nol dan Syukuran gedung Kajari Bengkulu Tengah di hadiri Plt. Bupati Bengkulu Tengah, Serta Unsur Forkopimda dan PJu Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Selain syukuran pembangunan kantor baru untuk kejaksaan Negeri  Bengkulu Tengah, Kajati Bengkulu Dr.Heri Jerman,S.H.,M.H menanam pohon di area Pembangunan Kantor kejari Bengkulu Tengah.

(hms)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page