Alaku

DPRD Kota Bengkulu,Pastikan GOR Mini Dapat Berdiri di Kota Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com,- Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto tetap optimis mendapatkan bantuan GOR MINI dari kementerian Pemuda dan Olahraga.

Menurut Bambang komisi 1 DPRD Kota bengkulu tetap akan mendampingi Dispora untuk mendapatkan anggaran pembanginan sarana Olahraga itu.

“Kita (Dewan-red) siap mendampingi Dispora agar mendapatkan bantuan pembangunan Mini GOR ke Kementerian Pemuda dan Olahraga RI,” tegasĀ  Bambang

Menurut Bambang, ada banyak keuntungan jika Kota Bengkulu mendapat bantuan GOR mini. Salah satunya adalah pengembangan minat dan potensi olahraga anak muda.

Tentunya dengan adanya sarana GOR miniĀ  akan meningkatkan minat olahraga, sehingga kualitas dan mutu kepemudaan dan olahraga juga akan lebih baik guna menggapai prestasi kepemudaan dan olahraga ditingkat regional dan nasional bahkan internasional.

Dikatakan ketua Komisi I DPRD kota Bengkulu usulan untuk mendapatkan bantuan GOR mini harus terus dilanjutkan karena Pemerintah Kota Bengkulu telah memiliki beberapa persyaratan untuk mengajukan bantuan seperti Feasibility Study, UKL-UPL serta DED.

Walaupun beberapa waktu lalu usulan kita belum disetujui Kemenpora, namun kita harus terus mengupayakan agar kita mendapat bantuan. Dan Dewan siap mendampingi Dispora.

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page