Alaku

Jelang Pemilu 2024, Ketua Demokrat Hijrah ke PAN

  • Share

InfoBengkulen.com.- jelang pemilihan umum 2024 peta politik semakin panas, tidak saja dikalangan elit partai tingkat nasional tetapi di daerah peta politik juga terus bergerak dan partai amanat nasional menjadi sasaran.

Beberapa politisi partai lain yang terang terangan menyatakan pindah partai.

Seperti ketua partai Demoktat Bengkulu Tengah Ferry Septiadi yang pindah ke partai Amanat Nasional PAN.

Menurut Ketua partai demokrat Bengkulu Tengah ini alasan pindah partai ke PAN dikarenakan program pembangunan yang dilakukan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi sangat berdampak positif terhadap Masyarakat.

“Saya Septi Feryadi ketua partai Demokrat Bengkulu Tengah dan juga mantan wakik bupati Bengkulu Tengah menyayakan pindah ke partai Amanat Nasional dengan alasan pembangunan yang dilakukan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi seperti Infrastruktur, di bidang kesehatan,pendidikan dan ambulance gratis memang dibutuhkan masyarakat,” ujar mantan ketua partai Demokrat Bengkulu Tengah.

Selain pindah partai Septi ferryadi juga mengatakan Provinsi Bengkulu membutuhkan pemimpin yang peduli dan paham dengan kebutuhan masyarakat.

“Kedepan saya berhatap bang Helmi Hasan bisa memimpin Bengkulu,” ujar nya dalam video berdurasi 1,05 menit yang viral di media sosial.

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page