Program Selama Jadi Walikota Sejalan Dengan Program Bung Karno,Helmi Diundang PDIP

  • Share

InfoBengkulen.com,- Jelang pemilihan kepala daerah Bengkulu untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Helmi Hasan di Undang DPP PDIP .

Dalam pertemuan itu Helmi Hasan bertemu Sekjen PDIP Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M dan dicecar pertanyaan terkait program kerja selama menjabat sebagai Walikota Bengkulu selama dua periode.

Menurut  Helmi Hasan program yang dilakukan selama menjabat sebagai Walikota semua program sesuai dengan keinginan Bung Karno peduli Wong Cilik.

“Program kita sejalan dengan keinginan bung Karno yang peduli dengan wong Cilik,seperti program bpjs gratis,ambulance gratis, berobat gratis dirumah sakit milik kota Bengkulu bagi masyarakat tidak mampu,” ujar Helmi Hasan.

Dikatakan Helmi Hasan semua program.pembangunan yang dilakukan pemerintah kota Bengkulu seperti jalan Mulus merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat kota Bengkulu.

“Kita ingin ketika diberikan amanah memimpin  harus bisa berbuat yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat,semua program harus peduli wong cilik seperti cita cita Bung Karno sang Proklamator,” tegas Helmi Hasan.

Seperti diberitakan sebelumnya Helmi Hasan dan Elva Hartati di undang ke DPP PDIP untuk menjalin silahturami menjelang Pilkada Bengkulu pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page