Promosikan Bengkulu,Helmi Hasan Undang Artis Ibukota

  • Share

InfoBengkulen.com.- Meskipum Bengkulu terletak dilokasi yang tidak strategis dengan diapit hutan lindung bukit barisan dan Samudera Hindia bukan sebuah alasan untuk menjadikan Bengkulu tertinggal dan tidak dikenal di dunia luar.

Menurut Walikota Bengkulu Helmi Hasan banyak jalan untuk untuk memajukan Bengkulu,sehingga tidak ada lagi berita yang mempertanyakan Bengkulu Berada dimana.

Apalagi potensi Bengkulu tidak kalah dengan potensi potensi di daerah lain.

“Jadi saya bingung dengan anggapan susah untuk memajukan Bengkulu. Karena untuk memajukan sebuah daerah banyak sekali jalan,” ujar Helmi Hasan .

Dicontohkan Walikota Bengkulu dua periode ini dengan mengundang artis ibu kota secara tidak langsung merupakan promosi untuk Bengkulu.

“Kita akan mendatangkan lagi artis papan atas,mungkin Noah peterpan,Dewa 19 ,sella On seven pada Puncak hari kemerdekaan Republik indonesia 17 Agustus 2023,” jelas Helmi Hasan yang didetemui seusai safari Ramadhan.

Menutut Helmi untuk membangun Bengkulu harus ada ide ide kreatif seperti Sircuit Mandalika yang sebelumnya tidak pernah dilirik apalagi diperbincangkan.

“Pemerintah kota Bengkulu mulai melakukan terobosan pembangunan dan promosi ke dunia nasional maupun Internasional melalui dunia olahraga dengan membangun sarana olahraga berupa stadion mini,” ujar Helmi Hasan.

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page